Social Icons

Pages

Selasa, 14 Agustus 2012

7 Tempat Angker Di indonesia

    1. Goa Jepang di Lembang Bandung, menurut keterangan didalam Goa ini sering terdengar suara Jeritan. Rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya disiksa dan di penjarakan digoa yang lembab dan pengap ini. Meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.

     2.     Kereta manggarai (tempat kereta dan gerbong tak layak dipakai) nah, yang ini siapa yang tidak tahu? Ihh… suasananya mistis sangat kental disini. Beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa dipakai lagi menjadi pemandangan di maggarai. Penampakan yang sering terlihat dan paling sering terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sering muncul pada malam hari.

    3.   Kamar 308 Hotel Samudra Beach, nah…. Katanya sih dikamar nomor 308 ini diteempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan parang tritis, suasana mistis kental dalam ruangan ini, banyak orang yang kerap berkunjung untuk meminta berkah, da bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.
    
    4. Rumah Dalang Mistis, Jawa Barat, Rumah seorang Dalang ini ada jin yang sengaja dipelihara, fenomena mistisnya sering terjadi yang terkenal adalah Nyi Ratu Selendang Biru.
 
  5.Rumah Ki Joko BOdoh, didinding pagarnya terdapat relative yang menggambarkan tentang kehidupannya, istana wong sinting ini terdapat Goa dalam rumah, pocongkkkkkk… dan Boneka Voodoo sengaja dibuat agar menambah suasana mistis.

     6.    Rumah pondok Indah, konon katanya, seorang penjual nasi goreng menghilang disini malam sebelum hilangnya penjual nasi goring itu ada seorang wanita yang memesan nasi goring, lalu keesokan harinya hanya geerobak yang tertinggal didpan rumah tersebut. Kabarnya, seluruh anggota persiangan bisnis, sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.
7.       Lawang sewu, bangunan colonial yang dibangun zaman belanda ini sebagai tempat wisata. Juga ke-hororannya. Aura mistis banyak ditempat ini, konon, jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya dating diatas jam 11 malam. Setan penghuni lantai 3 seperti honi cantik banyak penampakan dirinya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar