Social Icons

Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

Lebaran II

Besoknya, gue bangun dengan badan yg mulai agak enakan. Sehari itu gue cuma duduk sambil bantuin nenek gue bikin ketupat
Trus malemnya gue tidur dah !!
Besoknya lagi, adalah hari yg gue tunggu-tunggu :D
Karena apa ?
Ya karena lebaran lah :p
Habis pulang sholat ied, gue salam-salaman sama keluarga besar, trus pergi ke kuburan kakek :)
Trus berkunjung sana-sini sekalian nambang :p
Begitu juga lebaran ke II, gue kerumah sodara gue main-main
Besoknya lagi, gue jalan ke pantai. Tempat idaman gue
Baru sampai disana, tiba-tiba kepala gue sakit pake banget. Gatau kenapa :(
Akhirnya gue dibawa kerumah sakit yos sudarso
Bukannya main pasir pantai malah sakit yg didapet -,-
Selama 3 jam gue cuma bisa nangis, trus tiduran
Apes memang yak -,-
Pas agak mendingan, gue main sambil ketawa-ketawa sama sodara gue :D

-to be continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar